-->
News Update :

Thursday, January 31, 2013

Catatan Kecil STAN BERSHOLAWAT 2013


Sebagai bentuk wujud dari kontribusi pengabdian IMAN STAN terhadap dakwah yang semakin mengharuskan setiap elemen dakwah kampus untuk berpartisipasi, khususnya di lingkungan kampus STAN dan masyarakat secara umum serta sebagai wadah dalam pengembangan ketrampilan para pengurus IMAN STAN periode 2012 - 2013. Tiba-tiba muncul ide kecil ini, disela-sela perbincangan setelah kegiatan maulid yang secara rutin dilaksanakan oleh segenap pengurus IMAN pada malam jum’at. sempat terucap waktu itu oleh Kang Fahmi Rikza Lukmana, "yuk kang!! IMAN ngadakan acara STAN Bersholawat", sontak ada yang memberi respon "wah mantap itu kang" ada juga yang menambahkan usul "gimana kalau STAN BERTAHLIL aja kang?" heeee lanjutnya diikuti jama'ah yang lain. Dari oblolan-obrolan kecil inilah acara STAN BERSHOLAWAT 2013 berawal. Diskusi berlanjut, konsultasi mulai dilaksanakan, perhitungan-perhitungan kecil juga mulai dipersiapkan, lembaran catatan-catatan pengurus IMAN periode sebelumnya pun juga mulai menjadi penting untuk ikut ambil bagian guna pematangan rencana. Singkat cerita semakin Allah mudahkan bagi segenap pengurus untuk mencoba merealisasikan hajatnya ini.  

STAN BERSHOLAWAT 2013 

dengan tema :


Shalawat Atas Nabi, Keberkahan Untuk Negeri

 Adapun tujuan kegiatan ini Secara umum adalah
  • Meningkatkan kesadaran beriman dan bertaqwa kepada AllaSWT bagi mahasiswa pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.
  • Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar umat Islam
  • Mengajak kaum muslimin untuk memperbanyak sholawat kepada nabi Muhammad SAW
  • Menanamkan ahklak, moral dan nilai  nilai agama yang baik dalam diri umat Islam

Insyallah Acara STAN BERSHOLAWAT 2013 akan dilaksanakan pada :
 Hari, Tanggal    : Jum’at dan Sabtu, 15-16 Maret 2013
 Waktu               : 19.30 ( ba’da isya’ )
 Tempat             : Halaman Depan Gedung Student Center STAN Jln.Bintaro Utama Sektor V,   Kota Tangerang Selatan 15224

Akhirnya kami dari segenap pengurus IMAN serta panitia STAN 
BERSHOLAWAT 2013 meminta bantuan do'a nya agar Allah melancarkan jalanya Tablig Akbar ini.

Amin...


 

© Copyright IMAN STAN 2010 -2011 | | Published by Borneo Templates .